Cara Cek Blog Mengandung Virus Atau Tidak Di Google

Assalamu 'alaikum wr. wb.

Selamat pagi, siang, sore, malam dan kapanpun kalian membaca coretan ini, kembali lagi saya corat-coret di blog sederhana yang masih tergolong sepi dan angker ini :lol:, kali ini saya mau berbagi tentang Cara Cek Blog Mengandung Virus Atau Tidak Di Google, cara ini aku dapatkan dari Kang Yakubnay (terima kasih telah diberi ijin untuk berbagi artikel ini)

Blog yang kita miliki / kunjungi bisa jadi mengandung virus trojan / malware (virus yang digunakan untuk merusak/menggerogoti perangkat yang kita pakai untuk browsing)

Untuk pengecekan kita bisa minta bantuan di GOOGLE DIAGNOSTIC / GOOGLE SAFE BROWSING
urlnya bisa anda copy di textarea dibawah



* ganti kata "blog kamu" dengan url blog yang ingin di cek tanpa http://

Subscribe to receive free email updates:

45 Responses to "Cara Cek Blog Mengandung Virus Atau Tidak Di Google"

  1. lah berarti cek blog kita sendiri donk gan?
    Kalo blog milik kita sendiri, ya gak perlu dicek kali gan. Kan kita yg ngelola, jadi ya tau ndiri donk nyisipkan virus atau nggknya.
    Kalau berkunjung ke blog orang. jika blog tersebut mengandung virus, anti virus yg kita pakek pasti mblokir dg sendirinya. Maka dari itu disarankan memakai anti virus yg kuat.
    Tapi aku rasa seorang blogging memberikan yg terbaik buat pengunjungnya, bukan malah berbuat jahat. Kecuali hacker yg tdk brtanggung jawab.

    BalasHapus
  2. Mp3 Gratis Kumpulan Lagu Terbaru5 Juli 2014 pukul 17.32

    kalo blog sy katanya terinfeksi virus flu burung

    BalasHapus
  3. AriEf sEtiAwan13thn5 Juli 2014 pukul 17.36

    Wah langsung ane cobain sob thanx atas informasinya ,,, jika berkenan kunbal y ada battle css

    BalasHapus
  4. Kunjungan sore menjelang buka puasa nih gan. Nice post! Blog ente emang keren. Kunbalnya jangan lupa ya, ada new post menarik loh. Ditunggu ya :)

    BalasHapus
  5. Kurniawan Mobile Blog5 Juli 2014 pukul 18.05

    coba ah.kunbal gan

    BalasHapus
  6. arifin wapper newbie5 Juli 2014 pukul 18.07

    Iya Nanti aq coba gan,

    kunbalya :)

    BalasHapus
  7. Adrian Muhammad Ridwan5 Juli 2014 pukul 18.45

    langsung coba sob :D
    thanks infonya :D

    BalasHapus
  8. Mantap bnget sob postnya :)
    Ditunggu kunbalnya di blog gw :D

    BalasHapus
  9. NASAKU Malikichan5 Juli 2014 pukul 20.17

    ternyata Blog Saya Aman Terkendali Gan. .

    BalasHapus
  10. Wahyu A Wicaksana5 Juli 2014 pukul 21.47

    Nyimak brow. . .
    Di tunggu kunbalnya

    BalasHapus
  11. netqinya udah ngecek sendiri sob

    BalasHapus
  12. Dellen Kurniawan5 Juli 2014 pukul 22.59

    Nice!!
    aman gan
    ditunggu kunbalnya :)

    BalasHapus
  13. Iqbal Si ArSeven6 Juli 2014 pukul 05.22

    Kunjungan Menjelang Pagi Sobb

    Sorry Telat Ya Sobb
    Ditunggu Kehadiranya Di Gubug Saya

    BalasHapus
  14. Kunjungan pagi gan, nyimak aj lh lagi mau blogwalking

    BalasHapus
  15. Sorry baru muncul bro,, infox brmanfaat dunia akhirat :D

    BalasHapus
  16. Lewat dulu sob :grin:
    di tunggu kedatangan sob di blog gw :D

    BalasHapus
  17. 100% aman blog ane sob, makasih ba get infonya ditunggu juga kunbalnya sob :D

    BalasHapus
  18. Lapor!!

    Kunbal Terpenuhi Bro Hehe.. :D

    BalasHapus
  19. Lapor!!

    Kunbal Terpenuhi Bro Hehe.. :D

    BalasHapus
  20. Mantap gan postingan nya,tadi saya udh coba dan t'nyata blog saya bersih.,!
    Jangan lupa kunbal nya gan..

    BalasHapus
  21. Postingnya good sob, maaf saya mau lewat,kalau berkenan mampir ke my blog,

    BalasHapus
  22. Hadir gan, kunjungan siang. Nice post deh, blog ente emang mantap! Kunbalnya jangan lupa ya, ada post menarik. Ditunggu ya gan :)

    BalasHapus
  23. Hdir sob.. :) ttp smangat ja updated artikel yg mamfaat.. n sks slalu ;)

    BalasHapus
  24. MUHAMMAD ARDIANSYAH7 Juli 2014 pukul 20.07

    nyimak gan jangan lupa kunbal ada newpost

    BalasHapus
  25. Wah ijin ane coba ahh gan.. Thanks ya triknya

    BalasHapus
  26. nyuimak aja broo..

    kunbal yeee..

    BalasHapus
  27. bisa langsung dicoba nih

    BalasHapus
  28. Muhammad nafi udin8 Juli 2014 pukul 04.42

    Blog.mu sdah saya Rating 5..
    di tunggu Rat Back seikhlasnya dan
    kunbalnya..

    BalasHapus
  29. Tamal ElfClouds Sparkyu8 Juli 2014 pukul 05.43

    saya coba sob :ranger:

    BalasHapus
  30. Mantap sob, ditunggu kunbal nya

    BalasHapus
  31. keren gan,,
    kubalnya dan followbecknya ditunggu

    BalasHapus
  32. Nice post gan :D

    jika ada wktu mampir ya :mrgreen:

    BalasHapus
  33. Nice post gan :D

    jika ada wktu mampir ya :mrgreen:

    BalasHapus
  34. knjungan siang kak., kunbal yach? ;)

    BalasHapus
  35. Hadir lagi gan. Nice post deh, mantap! Jangan lupa kunbal ya, ada new post. Blog ane sepi gak ada ente nih :)

    BalasHapus
  36. langsung praktek.

    BalasHapus
  37. Kunbalnya berhasil meluncur sob...

    BalasHapus
  38. Informasi Anime Download Anime8 Juli 2014 pukul 18.55

    Mantep gan sukses terus buat blognya kunjungan balik sama follbacknya ane tunggu gan

    BalasHapus
  39. blog saya masih baru, jadi gak mungkin ada virus :grin:

    BalasHapus
  40. waduh salah emot :D

    BalasHapus
  41. Ternyata blog juga punya virus, oke ane cobA nanti

    BalasHapus
  42. Izin coba sob cara cek blognya.

    Kunbalnya sob di tunggu :D

    BalasHapus
  43. Udah ane coba gan,jangan lupa mampir ya gan,ditunggu loh.

    BalasHapus
  44. owchh.. ternyata blog juga ada virusnya ya, tapi untungnya blogku tidak ada...
    :D

    BalasHapus
  45. @Handika Budi,
    betul kang, blog juga bisa mengandung virus yang berbahaya, bisa menyebabkan komputer/hp rusak.

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar.