SELEKSI NASIONAL BEASTUDI ETOS 2015

SELEKSI NASIONAL BEASTUDI ETOS 2015

seleksi nasional beastudi etos 2015

Untuk seluruh siswa/i SMA/Sederajat se-Indonesia
Beastudi Etos ada di 16 PTN= UNSIYAH, ITB, IPB, USU, UNIV ANDALAS, UIN jkt, UI, UNPAD, UNDIP,UNAIR, ITS, UNIBRAW, UGM, UNMUL, UNHAS, dan UNPATI.

Fasilitas Beasiswa :
1. Bantuan biaya pendidikan selama 8 semester
2. Uang Saku
3. Asrama Mahasiswa selama 3 tahun
4. Pembinaan selama 4 tahun (tahun ke 4 pembinaan persiapan pasca Kampus)
5. Support prestasi dalam dan luar negeri
6. Bantuan biaya penelitian skripsi
7. Pembuatan pasport

Persyaratan :
1. Surat Keterangan Tidak Mampu
2. Slip Gaji/ Surat Keterangan Penghasilan Orangtua dari Wali Nagari/ Ketua RT/RW / Ketua Pengurus Mesjid setempat dengan Cap Stempel
3. Fotocopy Rapor Semester 1-5 atau Ijazah bagi yang sudah lulus SMA/sederajat
4. KTP/ Kartu Identitas
5. Fotocopy Kartu Keluarga
6. Pas Photo terbaru warna 3x4 2 buah
7. Fotocopy Rekening Listrik bulan terakhir
8. Foto Rumah Tampak Keseluruhan (Ruang tamu, ruang tidur, dapur, kamar mandi, halaman depan dan belakang)
9. Mengisi Formulir Pendaftaran, download di http://www.beastudiindonesia.net / ambil ke Sekretariat Beastudi Etos terdekat
10. Tulisan tentang perjalanan hidup (*minimal 2 halaman A4)

Pendaftaran juga bisa secara online melalui website http://bit.ly/SELEKSI-ETOS
Pendaftaran mulai 1 Januari - 28 Februari 2015

Asrama beastudi etos Medan. Jakarta. Malang. Semarang. Jogja. Surabaya. Samarainda. Makasar. Ambon. Padang. Aceh. Bandung. Bogor.

Subscribe to receive free email updates:

35 Responses to "SELEKSI NASIONAL BEASTUDI ETOS 2015"

  1. SELEKSI NASIONAL BEASTUDI ETOS 2015

    http://yuyud-ud.pun.bz/seleksi-nasional-beastudi-etos-2015.xhtml

    BalasHapus
  2. Ini apaan ya gan, gx ngerti, anda udah mampir ketempat saya?

    BalasHapus
  3. @mrjamal
    ntu beasiswa buat orang kurang mampu tapi punya semangat untuk kuliah... :)

    BalasHapus
  4. saya juga pernah dngar sob :) thanks ata perincian infonya.bisa buat ringanin beban pembanyaran uang kuliah kelak :)

    BalasHapus
  5. Ikhsan Mobile Blog11 Januari 2015 pukul 20.58

    kunjungn perdana sob..
    Bermanfaat infonya sob..
    Dtunggu kunbal.a

    BalasHapus
  6. Kunjungan perdana sob..

    Infonya bermanfaat sekali. :-)

    BalasHapus
  7. asalamualakum wr wb.
    saya syofyan dari pasaman bagaimna cara pengambilan formulir beasiswa etos dan informasi lainya.

    BalasHapus
  8. @rahmad syofyan,
    formulir bisa di ambil di http://www.beastudiindonesia.net

    BalasHapus
  9. postinganya bagus sob, asal buatan sendiri n blog nt udah ane follow tolong di folbevk.. n ane tunggu khadiranya di blog ane

    BalasHapus
  10. Info nya bermanfaat gan :)

    BalasHapus
  11. Mau nanya, itu persyaratan'nya yg perjalanan hidup pribadi atau orang lain ?

    BalasHapus
  12. @Nurlinda Abas,
    perjalanan hidup pribadi...

    BalasHapus
  13. Arsenal Football Club18 Januari 2015 pukul 17.53

    Kunbal sukses ;)

    BalasHapus
  14. Muhammad Haenur Rahim20 Januari 2015 pukul 14.01

    Kunjungan Sore gan


    Nice Post

    BalasHapus
  15. Ane baru kelas 10 smk gan, jadi nyimak dulu..

    BalasHapus
  16. @Ipin ID,
    Sama gan kalo gitu, ane juga baru kelas 10

    BalasHapus
  17. andai bisa mendapatkan beasiswa mantap tuh,ibarat sekolah gratis.

    BalasHapus
  18. Wah gan saya masih kelas 10 Smk jd nyimak.Ditunggu Kunbalnya

    BalasHapus
  19. tapi gengsi gan..

    BalasHapus
  20. Ane pengen daftar, tapi ane pesimis sob..
    Hmm...

    BalasHapus
  21. @Atep Setiawan,
    Jangan pesimis dengan keadaan kita sob, tetap optimis... Hehe :)

    BalasHapus
  22. kunjungan pagi gan,

    BalasHapus
  23. Itu apaan sih bro

    BalasHapus
  24. @Charis Fitriyanto,
    Beasiswa sob...

    BalasHapus
  25. Blog Ponsel Singgih5 Februari 2015 pukul 12.32

    kunjungan siang

    BalasHapus
  26. kwbetulan ane mau Lulus Sma tapi kerja dulu sob hehe nanti kuliahnya

    BalasHapus
  27. nyimak sob,,, jangan lupa kunbalnya

    BalasHapus
  28. kunjungan waktu subuh sob......nice post sobat.....
    ditunggu kunbalnya......... :) ;)

    BalasHapus
  29. sayang saya sudah gak sekolah lagi cuma lulusan sd aja kenapa gak dari dulu di adakan kayak gitu pasti mending gak melas kayak aq hehe

    BalasHapus
  30. assalammualaikum maaf sblmnya mau tanya klo yg sdah daftr lwat jalur tsb harus daftar lgi jalur bidikmisi ga ?

    trmaksih

    BalasHapus
  31. aditama wayan dinata11 Maret 2015 pukul 19.05

    kunjung malam sobs ! Jgn lupa kunbal y !

    BalasHapus
  32. lagek ape melbu sma kang jadi nyimak ae :)
    .salam kenal aq cah SUKOSEWU !!!
    Success selalu buat blogger bojoneegoro ...
    BLOGROLL an yuk kang (kalau mau )

    BalasHapus
  33. @Anang Khoironi,
    salam kenal kembali kang, aku cah tambakrejo.

    Tawaranmu saya terima kang.

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar.