Koleksi Midi POP Indonesia

Selamat siang sob, setelah beberapa hari tidak posting, kali ini saya akan bagi lagu midi keyboard pop indo, kalay suka silakan langsung diownload aja GRATIS !!!! Kalau tidak suka ya tak apalah :-)



armada-bukahatimu.mid

dadali-disaatakumencintai.mid

dbagindas-takseindahmalam.mid

dmasiv-cintainimembunuh.mid

dmasiv-diamtanpakata.mid

dmasiv-janganmenyerah.mid

drive-bersamabintang.mid

ello-masihada.mid

hijaudaun-cobalah.mid

kangenband-terbanglahbers.mid

kangenband-yolanda.mid

kuburan-lupalupaingat.mid

luckylaki-bukansuperman.mid

noah-separuh-aku.mid

projectpop-bukansuperstar.mid

puaskah.mid

saljuband-kasih.mid

sindetosca-kepompong.mid

st12-janganpernahberubah.mid

st12-puspa.mid

thevirgin-cintaterlarang.mid

ungu-dengannafasmu.mid

ungu-hampahatiku.mid

wali-carijodoh.mid

wali-dik.mid

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Koleksi Midi POP Indonesia"

  1. Wonk Segeran City1 Juni 2014 pukul 14.41

    Hadir.,
    kunjungan siang s0b. :-D

    BalasHapus
  2. wah.. hp saya gak support sob.. lanjutkan saja bagi-baginya ya..

    BalasHapus
  3. wah, mantep um :D

    BalasHapus
  4. Terimakasih all dah mampir

    BalasHapus
  5. lengkap juga bang koleksi nya, ijin bawa ke rumah ya,,,,
    kunjungan perdnNA sob, smga bsa mnjdi awal yg baik untk sling sltrhmi antara mwb...
    *mmpr y4 :oops:

    BalasHapus
  6. nyimak sob. .sip

    BalasHapus
  7. Gan, udah aku follow & aku beri ranting 5.
    Ditunggu follback dan rantingnya :-)

    BalasHapus
  8. apanya yang baru, midi soax semua

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar.