Warning: Jangan Terlalu Banyak Mengimport CSS

Assalamu 'alaikum wr. wb.



Selamat malam sob.Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya waktu masih seneng-senengnya bermain CSS, saya sangat suka dengan macam-macam CSS untuk menambah/merubah tampilan blog, seperti waktu, kata sambutan, dll sehingga banyak CSS yang saya import bahkan sampai 20an, memang aku akui bermain CSS itu asyik, tapi apa yang terjadi, blog saya malah sulit dibuka (loadingnya lelet :-( ).
Mungkin karena browser harus membaca CSS berkali-kali, selesai memuat CSS 1 harus memuat CSS yang lain, apalagi ada CSS yang tidak valid, bisa-bisa browser macet.

Saya sempat pusing dan cari-cari di Google tapi tak ada cara yang berhasil, hingga akhirnya saya tahu cara ini, alhamdulillah sekarang blog saya normal kembali.
Itulah sedikit pengalaman saya dulu, semoga bisa dipahami dan bisa jadi pelajaran bagi kita semua, khususnya newbie seperti saya ini.

Subscribe to receive free email updates:

20 Responses to "Warning: Jangan Terlalu Banyak Mengimport CSS"

  1. http://yuyud-ud.pun.bz/warning-jangan-terlalu-banyak-mengimport.xhtml

    BalasHapus
  2. The Gothic Metal15 Juni 2014 pukul 20.58

    kunjungan malam, nyimak aja sob,,
    kalau bisa follow 100% di follback

    BalasHapus
  3. Wonk Segeran City15 Juni 2014 pukul 21.19

    kunjungan malam s0b.,
    ditunggu kunbal.nya,, y0o

    BalasHapus
  4. thanks buat info y ... :D

    BalasHapus
  5. alhamdulillah saya ngga pernah mengimport CSS sob

    BalasHapus
  6. Saya juga, saya pake yang udah default aja.

    BalasHapus
  7. Folbeck sukses.

    By: Natural (http://naturalizz.heck.in

    BalasHapus
  8. NASAKU Malikichan16 Juni 2014 pukul 05.38

    sekarang pun Saya Standar Gan, Dulu Saya Juga sangat suka Import CSS

    BalasHapus
  9. nice post
    ditunggu kunbalnya gan

    BalasHapus
  10. AriEf sEtiAwan13thn16 Juni 2014 pukul 06.59

    Punya ane cuma import css editan

    BalasHapus
  11. kunjungan siang aja, thanks info nya

    BalasHapus
  12. makasih atas infonya gan, ditunggu kehadirannya ya :D

    BalasHapus
  13. Nice post gan :D

    BalasHapus
  14. Postnya sangat bermanfaat sob...!!
    jngn lupa kunbal ya sob..!!!

    BalasHapus
  15. Ttp smangat ja update artikel yg mamfaat :) Tkr link yuk ma icha http://icha-blog.mwb.im

    BalasHapus
  16. Waduh bahaya juga ya?

    Ane baru 2 kali pake css import nìh

    Thanks sob artikel nya

    BalasHapus
  17. Nambah ilmu gan.thanks infonya.jangan lupa kunbalnya sob.

    Http://kurniaowan.mywapblog.com

    BalasHapus
  18. Thanks infonya.nambah ilmu

    http://kurniaowan.mywapblog.com

    BalasHapus
  19. Iqbal Si ArSeven23 Juni 2014 pukul 10.26

    Kunjungan Siang Sohib Mwberz

    Salam Gregetz
    Ditunggu Kunbalnya Di TKP

    BalasHapus
  20. bener banget sob.,!! :D xixixi

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar.