Marhaban Ya Ramadhan

Assalamu 'alaikum wr. wb.

Marhaban ya Ramadhan - Selamat menunaikan ibadah puasa buat yang menjalankan

SMS+Kata+Ucapan+Puasa+Ramadhan.jpg

Selamat malam sobat MWB, Alhamdulillah kita masih bertemu lagi dengan bulan yang penuh berkah ini, mari kita tingkatkan ibadah kita karena pada bulan ini pahala dilipat gandakan...

Berbuat baik itu mudah, seperti membahagiakan orang lain, kalau mau membahagiakan aku cukup simple, kamu cukup FOLLOW BLOG SAYA atau RATING :) hehe.
kalau benar di follow / rating dan lapor pasti saya follback/rateback.

Mohon maaf atas semua kesalahan saya sob, maaf kalau postingan saya tidak berkenan di hati para MWB'rz..
ya udah cepetan tidur sob, agar besok tidak telat sahurnnya

Wassalamu 'alaikum wr. wb.

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Marhaban Ya Ramadhan"

  1. http://yuyud-ud.pun.bz/marhaban-ya-ramadhan.xhtml

    BalasHapus
  2. Adrian Muhammad Ridwan28 Juni 2014 pukul 23.04

    iya sob :D

    BalasHapus
  3. Iya gan, mohon maaf lahir batin juga.

    BalasHapus
  4. Iqbal Si ArSeven29 Juni 2014 pukul 03.36

    Kunjungan Sahur sobb

    Ditunggu Kunbalnya Di TKP
    Yang belum Follback((Follback Dulu Ya))

    BalasHapus
  5. NASAKU Malikichan29 Juni 2014 pukul 03.52

    Alhamdulillah Gak Kesiangan Sob. . . Lg Makan Sahur

    BalasHapus
  6. kunbalnya dateng sob hehe

    BalasHapus
  7. Kunbal sukses..

    BalasHapus
  8. kunjungan malam sob.

    BalasHapus
  9. berbelit-belit pak :D
    Cuman nyimak aja yah :D
    Sekaligus nitip sandal :D

    BalasHapus
  10. ok .. makasih kunjungannya

    BalasHapus
  11. haiii sob apa kabar???
    Sudah lama gk berkunjung di blog agan...

    BalasHapus
  12. @Agung Triyono,
    ga papa sob, saya juga jarang... hehe

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar.