Robo 2 - Game Asah Otak

Selamat pagi gan, bertemu lagi dengan saya di yuyud-ud.pun.bz, semoga kalian semua tidak bosan dengan blog berantakan ini :) ,

Pagi ini saya mau share game untuk asah otak yang sederhana, ukurannya kecil (hanya 70 kB) dengan 25 level standar dan bisa download level, game ini juga support touchscreen.

splash.png



Cara mainnya adalah mencari pintu keluar tanpa terkena laser dengan bantuan cermin, batu dan bom....

lebih jelasnya langsung download aja sob..

downloadlogo.png

Seperti biasa, ubah zip ke jar...

Subscribe to receive free email updates:

16 Responses to "Robo 2 - Game Asah Otak"

  1. http://yuyud-ud.pun.bz/robo-2-game-asah-otak.xhtml

    BalasHapus
  2. Adrian Muhammad Ridwan28 Juni 2014 pukul 06.35

    Seru nih kyknya :D
    izin donlot sob :D

    BalasHapus
  3. Udah pernah mainin sob

    BalasHapus
  4. Keren gamenya sob. Ijin download.

    BalasHapus
  5. Iqbal Si ArSeven28 Juni 2014 pukul 07.53

    Kunjungan Perdana Sobb

    Ditunggu KUNBALNYA LAGI Di TKP
    Yang Belum FOLLBACK((Follback Dulu Ya Sobb))

    BalasHapus
  6. NASAKU Malikichan28 Juni 2014 pukul 08.57

    saya Liat aja ya gan. .

    ditunggu yg Lainnya

    BalasHapus
  7. Kunjungan perdana gan, ditunggu kunbalnya :)

    New Post: Marhaban Ya Ramadhan

    BalasHapus
  8. Izin Comot sob :grin:
    Jngn lupa ama blog gw ya sob :D

    BalasHapus
  9. kayanya seru tuh sob.. ijin dunlud ya :D

    BalasHapus
  10. buat ukuran layar berapa sob??

    BalasHapus
  11. Multiscreen

    BalasHapus
  12. A L I F S H A D Z28 Juni 2014 pukul 15.43

    baru tau gan, ijin download dulu
    Jgn lupa mampir ya ke blog alif, ada new post, ditunggu lho :D

    BalasHapus
  13. Think's ya sob ud izinin gw posting game sob di blog gw :grin:

    Sebagai Hadiahnya gw akan rating blog sob :mrgreen:

    BalasHapus
  14. udah ane ambil kang.. :D
    Makasihhh

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar.